7 Rahasia seks milik wanita


Apabila Anda para lelaki ingin menakhlukkan pasangan Anda ketika bercinta, maka sebaiknya Anda menyimak tujuh rahasia seks milik wanita seperti yang dilansir dari India Times (03/05) berikut ini.

7 Rahasia seks milik wanita

Wanita suka bicara
Ketika bercinta, wanita juga suka untuk diajak mengobrol dan membicarakan berbagai hal, sebab suasana tersebut membuat para wanita merasa lebih disayang dan diperhatikan.

Wanita cemas akan penampilannya
Banyak wanita yang kurang percaya diri akan penampilan tubuh mereka ketika harus telanjang di depan pria, maka dari itu Anda sebaiknya sering memuji pasangan Anda untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Wanita menganggap serius seks
Tidak seperti pria, kebanyakan wanita menganggap seks adalah salah satu hal terpenting dalam hidupnya. Jadi mereka tidak bisa begitu saja melupakan apa yang telah dialaminya bersama pasangan mereka.

Wanita tidak terlalu menuntut pria orgasme
Daripada orgasme, sebenarnya wanita lebih menikmati permainan dan proses bercinta mereka dengan pasangannya, seperti misalnya berlama-lama melakukan foreplay.

Wanita menyukai seks yang menyenangkan
Ketika bercinta, wanita akan lebih menikmati permainan yang penuh dengan hal yang menyenangkan dan menghibur. Jadi jangan menganggap tertawa bersama pasangan saat bercinta adalah kegiatan yang aneh, sebab para wanita menyukai hal itu.

Wanita suka hal-hal romantis
Sentuhan-sentuhan lembut seperti berpegangan tangan, pelukan, berciuman, dan hal-hal romantis lainnya sangat disukai wanita selain bercinta dengan pasangannya.

Wanita suka diperhatikan setelah bercinta
Setelah bercinta, jangan lantas bersikap cuek pada pasangan Anda. Sebab para wanita masih ingin diperhatikan dan diperlakukan dengan lembut setelah melakukan hubungan seks dengan Anda.

Kini Anda telah mengetahui ketujuh rahasia seks milik wanita, jadi jangan sampai Anda mengecewakan pasangan Anda ya!
http://www.merdeka.com/sehat/7-rahasia-seks-milik-wanita.html

{ 0 comments... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot