4 HAL PALING DITAKUTI PRIA KETIKA BERTEMU WANITA


Terkadang kita akan merasa gerogi dan takut jika akan bertemu wanita untuk yang pertama kalinya walaupun kamu suda sering berkomunikasi lewat facebook ataupun telpon terkadang rasa gelisah akan timbul jika ingin bertemu wanita untuk yang pertama kali,  nah berikut ini ada beberapahal yang tidak di inginkan pria ketika jumpa dengan wanita untuk pertama kalinya kamu ingin tahu apa aja itu simak berikut ini.


1. Si Wanita Tidak Sesuai dengan Harapannya
Wlaupun kamu sring berhubungan lewat telfon ataupun facebook dan sudah saling kenal dan berbagi foto terkadang pria akan takut jika wanita yang di temuinya ternyata tidak sama seperti yang pria pikirkan dan di kenalnya ini merupakan hal yang paling di takuti pria pada umumnya.

2. Si Wanita Tidak Menyukainya
Ternyata wanita yang kamu temui tidak menyukai kamu ini juga merupakan hal yang paling di takuti pria ketika kamu sudah akrab dan yakin jika si wanita akan menerima kamu dan ketika ketemu secara terang terangan si wnita mmengucapkan bahwa dirinya tidak menyukai kamu. Ketakutan semacam ini selalu hadir jelang pria akan bertemu wanita dan membuat grogi pria Jadi sebaiknya Anda tampil serileks mungkin agar si dia tidak salah menangkap sinyal. Kesan pertama yang salah bisa membuatnya menjauh karena merasa Anda tidak menyukainya.

3. Takut Buat Wanita Bosan
Pria juga takut jika tidak bisa menyenagkan wanita ketika pertama kalai bertemu. Terkadang untuk mengatasi rasa ketakutan ini pria sering mencari tahu apa yang di sukai wanita sehinga bisa memberikan topik pembicaran yang hangat dan tidak membosankan.

4. Si Wanita Terlalu Agresif
Pria biasanya akan merasa takut jika wanita terlalu agresif contohnya saja jika kamu pertamakali berjumpa dengan wanita dan dia memulai bersentuhan dan berdekat dekatan dengan kamu maka pria akan merasa gugup dan tidak tenang hal ini akan mebuat pria merasa takut.
http://www.myvideox.com/2012/09/4-hal-paling-ditakuti-pria-ketika-bertemu-wanita-pertama-kali.html/

{ 0 comments... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot