PASANG IKLAN ANDA DISINI

Salam dari saya admin
Yth, Pengunjung setia blog ini

Melalui blog ini saya ADMIN menawarkan kepada anda semua yang ingin mengembangkan usahanya dengan cara Pasang Iklan Murah di dunia maya. Penawaran yang saya berikan adalah pemasangan iklan banner/gambar pada semua halaman blog ini dengan rincian sebagai berikut

Memiliki Pagerank Google 1. lihat disini
Pengunjung 5000 perhari  dan akan terus bertambah. lihat disini
Alexa Rank bisa di lihat disini.

Iklan Sidebar
Iklan sidebar ialah iklan banner yang berada pada sidebar sebelah kanan blog ini, ukuran banner juga sudah saya tetapkan Kotak Besar (300 x 250)

Ketentuan Pasang Iklan:

* Biaya iklan hitung perbulan
* Seluruh materi isi iklan adalah sepenuhnya tanggung jawab pemasang iklan;
* Iklan banner/image di buat oleh pemasang iklan
* Konten Iklan Bebas

IKLAN SIDEBAR ADA 3 KOLOM
(300 x 250) :50.000      1 BULAN
(300 x 250) :100.000   2 BULAN
(300 x 250) :125.000    3 BULAN



Transaksi Pembayaran

Bisa dilakukan via rek BCA,

Kontak saya : rendy
082340619302
email : punyasaya4@gmail.com
 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot