liburan murah di bali

Kuta merupakan salah satu kawasan wisata di Bali yang terletak di barat daya pulau ini. Kuta sudah dikenal sebagai daerah wisata semenjak pariwisata mulai berkembang di Bali. Kuta yang dulunya adalah desa nelayan seakan tersulap sejak para wisatawan melirik kindahan pantai Kuta-nya yang yang berpasir putih, berombak, dan memiliki pemandangan sunset yang indah. Sejak saat itulah sedikit demi sedikit Kuta membuka diri sebagai kawasan wisata.

Sebagai salah satu kawasan wisata favorit, Kuta menyadiakan berbagai pilihan sarana akomodasi yang tersebar hampir diseluruh wilayahnya. Hotel - hotel ini berdiri disepanjang daerah pantai, pusat - pusat perbelanjaan, dikawasan hiburan malam seperti pub, bar, diskotik, sampai dengan di pelosok gang diarea pemukiman penduduk lokal. Berbagai sarana pendukung untuk wisatawanpun dibangun diarea ini, mulai dari pusat hiburan, pusat perbelanjaan, pasar seni lokal, terminal kendaraan, toko-toko souveir dan lain sebagainya.


Terdapat hampir ratusan buah hotel di Kuta yang terbagi-bagi menjadi beberapa kategori mulai dari hotel melati / non bintang sampai dengan hotel berbintang yang berkelas internasional. Semua sarana akomodasi tersebut menawarkan pilihan harga bervariasi mulai dari hotel murah hingga hotel dengan tarif yang cukup mahal. Semua itu dipengaruhi oleh fasilitas dan layanan yang diberikan oleh masing-masing hotel.

Hotel-hotel murah di Kuta pada umumnya dikategorikan dalam bentuk penginapan, losmen, inn, sampai dengan hotel bintang tiga yang kebanyakan berlokasi di kawasan yang agak jauh dari pantai Kuta, namun tetap bisa dicapai dengan berjalan kaki menuju pantai. Kesemua hotel ini menawarkan fasilitas standar seperti hotel pada umumnya di Bali, seperti ruangan ber-AC, tersedianya TV dan telepon, adanya fasilitas kolam renang dan restaurant, memiliki kamar mandi dalam, dan lain-lain. Berikut adalah beberapa pilihan hotel murah di Kuta : cek disini .


bagi yang senang sama dunia malam ( party ) legian adalah solusinya.

{ 0 comments... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot