Adegan Video Mesum Anggota DPR RI


Berikut ini cuplikan foto mesum anggota DPR RI yang gw peroleh dari Google. Kabar yang beredar, wanita yang terlihat dalam foto mesum tersebut mirip sekali dengan salah satu anggota DPR RI.

Adegan Video Mesum Anggota DPR RI



Perbuatan asusila yang diduga dilakukan anggota DPR dari FPDIP menggegerkan gedung rakyat itu. BK pun sudah mendapatkan info tersebut. Kegegeran ini bermula dari dipasangnya foto vulgar seorang wanita yang dituliskan bernama Karolin Margret Natasa, anggota Komisi IX DPR RI dari FPDIP di situs: skandal.kilikitik.net.

Dalam foto tersebut, terlihat seorang perempuan tanpa busana melakukan hubungan intim dengan posisi woman on top. Namun karena heboh, sejak Sabtu 21 April lalu, situs ini diblokir.

Adegan Video Mesum Anggota DPR RI


Ketua Badan Kehormatan (BK) DPR M Prakosa mengaku sudah mendengar kabar itu. Dia berencana dalam waktu dekat akan mengecek kebenarannya itu. "Saya sudah dengar tentang hal itu, dan untuk menentukan benar tidaknya. Tentu nanti memerlukan ahli yang berkompeten di bidang itu," kata Prakosa melalui pesan SMS di Jakarta, Selasa (24/4/2012).

Menurut Prakosa, BK sudah akan melakukan tahap penyelidikan dan tidak menunggu adanya laporan. "Sekarang BK sudah melakukan penyelidikan terhadap kasus ini tanpa menunggu laporan," ujar anggota komisi IV DPR

http://notifikasiku.blogspot.com

{ 0 comments... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot