3 Tahapan Bercinta Bagi Pemula


Jika Anda dan suami berpikir seks adalah kemampuan alami yang tak perlu dipelajari, sebaiknya ubah cara pandang itu. Seks tetap harus dipelajari untuk meraih kenikmatan dan agar tidak terjadi "kecelakaan". Apa saja yang perlu dipelajari oleh pecinta pemula?

3 Tahapan Bercinta Bagi Pemula


Foreplay

Atau dikenal dengan istilah pemanasan. Foreplay dilakukan sebagai persiapan menuju tahap selanjutnya yaitu interplay atau intercourse. Apa saja yang dilakukan saat foreplay? Anda dan pasangan bisa saling merangsang zona erotis di tubuh. Jangan terburu-buru, nikmati saja dengan saling berbincang sambil menyentuh tubuh pasangan. Mengawali seks dengan perbincangan adalah foreplay menyenangkan.

Pada perempuan, tahap ini akan sangat membantu mempercepat proses lubrikasi vagina, sehingga memudahkan pria saat penetrasi dan Anda tidak merasakan kesakitan. Apalagi perempuan membutuhkan waktu setidaknya 15 menit untuk bisaorgasme, sementara pria hanya 4-7 menit saja.

Lakukan foreplay pelan-pelan saja, tak perlu tergesa-gesa. Sentuhlah zona erotis pasangan dengan menggelitiknya. Dengan begitu, Anda dan dia bisa saling merasakan getaran sensasinya. Dengan melakukan foreplay, Anda dan pasangan bisa mendapatkan variasi baru bercinta secara spontan.

Interplay atau intercourse

Setelah foreplay dirasa cukup, biasanya ditandai dengan vagina mengalami lubrikasi dan penis yang siap beraksi, selanjutnya masuk pada tahap yang dinanti yakni interplay atau intercourse. Di tahap inilah hubungan seksual yang sesungguhnya terjadi, saat penis berpenetrasi ke dalam vagina. Untuk memulai interplay, mintalah pasangan melakukannya dengan penuh kelembutan. Karena bagi perempuan, meski lubrikasi sudah maksimal saat menerima kehadiran penis, tetap harus pelan-pelan. Hal ini untuk menghindari luka kecil akibat gesekan di area vagina.

Jika pasangan termasuk pria yang mudah orgasme, alias ejakulasi dini, saat interplay mintalah ia untuk mengendalikan diri sehingga Anda dan dia bisa mencapai orgasme bersamaan. Dalam arti Anda dulu baru pasangan. Karena jika pria sudah ejakulasi dan memasuki tahap resolusi atau recovery, ia akan butuh waktu paling cepat 20 menit untuk bisa mulai bercinta lagi.

Di akhir tahap ini, Anda dan pasangan akan merasakan orgasme. Pada perempuan akan ditandai dengan jantung berdetak lebih cepat, nafas lebih berat, badan mengejang selama beberapa detik dan mengeluarkan suara erotis atau erangan yang jauh dari kesan pura-pura. Tanda lain, payudara mengeras dan keluar cairan hangat dari vagina. Sementara pada pria, ditandai dengan ejakulasi atau keluarnya sperma dair penis.

Jika Anda belum mencapai orgasme, jangan malu meminta pasangan untuk membantu. Tak perlu berpura-pura orgasme demi memuaskan pasangan. Karena untuk mencapai kepuasan seks, banyak faktor psikologis terlibat. Dan, yang paling berperan adalah keterlibatan dua orang yang saling bekerja sama.

Afterplay

Adalah tahap cooling down yang dilakukan setelah orgasme. Saat bercinta energi akan banyak terkuras. Meski sama-sama lelah, bukan berarti setelah bercinta, Anda dan pasangan saling berbalik badan dan tidur. Justru tahap ini adalah saat yang tepat untuk Anda berdua saling mencurahkan isi hati tentang perasaan yang dialami setelah kepuasan dicapai bersama.

Anda dan pasangan bisa saling melemparkan pujian mengenai aksi masing-masing, memberikan sentuhan lembut, belaian, ciuman, pelukan yang akan mengantar masing-masing ke mimpi yang indah. Bahkan bukan tidak mungkin kegiatan afterplay ini menjadi pembuka untuk memulai foreplay lagi.
Sumber:http://www.situs.co/2012/03/3-tahapan-bercinta-bagi-pemula.html

{ 0 comments... read them below if any or add comment }

Poskan Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot