Majalah Dewasa Khusus Kakek kakek


Ini gan dapet dari tetangga sebelah, penampakan majalah dewasa khusus kakek2 di jepang. :ngakak
Memang Jepang itu tak pernah kehabisan akal ya sahabat anehdidunia.com, kalo majalah dewasa mayoritas isinya cewek-cewek cantik dan seksi yang masih muda bukan? tapi ini beda, isinya bener-bener ditujukan untuk kakek-kakek, atau mungkin ada manusia yang lebih prefer melihat fotomodel yang.. maaf tua tua. seperti halnya mencintai gadis yang jauh lebih tua. untuk lebih pastinya kami tidak mengetahui maksud dari dibuatnya majalah yang menurut kami tergolong aneh ini. langsung ajah deh kamu lihat cover-cover majalahnya yang kita dapat dari storyunic.




gimana menurut kalian gan, ngakak gak.??

http://www.menjelma.com/2012/11/inilah-majalah-dewasa-khusus-kakek.html

{ 1 comments... read them below if any or add comment }

andika kusuma mengatakan...


toko pembesar penis
vimax
alat pembesar penis
pembesar penis
obat kuat sex
obat pembesar penis
obat penyubur sperma
obat perangsang wanita
vimax asli canada
vimax original canada
obat kuat viagra

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot