Survei: Putus dengan Pacar Tak Membuat Putus Hubungan Seks


Bagi sebagian wanita, tak menjalin hubungan dengan pria sebagai sepasang kekasih, bukan berarti putus hubungan sama sekali. Tak jarang dari sebagian wanita itu sengaja kembali ke mantan kekasih hanya untuk memuaskan hasrat seks saat belum menenukan pasangan yang baru.


Seperti dilansir timesofindia, Selasa (4/12/12) sebuah survei mengatakan bahwa tak sedikit dari wanita yang suka melakukan seks dengan mantan pacar hanya untuk mendapatkan keintiman fisik semata.
Survei yang dilakukan situs kencan SeekingArrangement.com, 30 persen wanita memang mengakui tak akan kembali dengan sang mantan pacar dan lebih memilih mencari pengganti.

Tapi, sekitar 45 persen wanita mengaku masih tidur dengan mantan pacar sembari mencari pasangan yang baru. Yang lebih mengejutkan adalah, sebanyak 47 persen lebih banyak pria mengakui melakukan hal yang sama, yaitu sengaja tidur dengan mantan pacar sebelum menemukan pasangan yang baru.

"Hal ini terjadi karena pengaruh alkohol. Alkohol-lah yang berperan penting dan menjadi penyebab terjadinya tindakan ini. Alasan lainnya adalah jejaring sosial seperti Facebook dan kencan kasul dapat menjadi penyebabnya juga," ungkap survei tersebut.

http://id.berita.yahoo.com/survei-putus-dengan-pacar-tak-membuat-putus-hubungan-044530241.html;
 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot