TIPS KECANTIKAN

Kecantikan wajah dan kulit adalah sesuatu yang diharapkan oleh banyak wanita. Tapi alangkah lebih indahnya jika kita menggunakan tips kecantikan secara alami, karena walaupun hasil yang didapat lebih lama tapi hasilnya sepadan.

Ada beberapa tips kecantikan wajah yang sudah yang sudah saya tulis di blog ini ,Dan semuanya secara alami atau tradisional. Tentu saja informasi itu belum tentu 100% benar dapat membuat kulit anda bagus.
TIPS KECANTIKAN

Berikut beberapa artikel tips kecantikan yang mungkin harus anda baca, walaupun sebagian tidak menyinggung soal kecantikan secara langusung.

MEMBERSIHKAN WAJAH

Membersihkan wajah salah satu kegiatan yang harus kita lakukan tiap hari agar memiliki kulit wajah yang bersih dan sehat. Kotoran yang melekat di wajah dapat menyumbat pori-pori. Wajah yang kotor dapat menyebabkan wajah ditumbuhi jerawat atau komedo yang dapat merusak penampilan.

konsultasi

Di bagian konsultasi kecantikan, kamu bisa bertanya apa saja mengenai masalah kulit, tips kecantikan, produk muka yang sedang dipakai.

kamu akan mendapakan jawaban kenapa beberapa produk walau mahal dan cocok dengan banyak orang, namun tidak berhasil jika anda pakai dan berbagai pertanyaan lain.

Untuk kulit kering:

Berilah kesenangan setiap saat.
Ubah jenis produk perawatan kulit sesuai musim, iklim, dan gaya hidup Anda: lingkungan ber-AC, kehidupan di alam terbuka
Mulailah menggunakan produk perawatan anti-ageing, segera setelah pertanda penuaan muncul. Hal ini kerap terjadi lebih cepat untuk jenis kulit Anda (utamanya di area sekitar mata)
Hindari mandi dengan air panas, ada baiknya memakai bath oil

Untuk kulit sensitif:

Hangatkan dulu produk perawatan di genggaman tangan sebelum Anda memakainya. Lakukan perawatan kulit tanpa menggosok
Sebaiknya gunakan jari jemari daripada katun wol, kain atau tisu.
Gunakan penyemprot air, jangan membasuh melalui keran air.

Untuk kulit berminyak

Lindungi dirimu dari sinar matahari langsung, dan penimbunan lemak di kulit wajah
Jangan mengeluarkan jerawat dan beruntusan di wajah secara swalayan
Lakukan perawatan peeling pada wajah sekali hingga tiga kali seminggu.

dan itu sebagian tips kecantikan dari saya, semoga bermanfaat.!!

{ 0 comments... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot