Manfaat Buah Semangka bagi kesehatan Sex


Selain karena warna merahnya yang menarik dan rasanya yang menyegarkan, semangka ternyata mempunyai banyak manfaat. Kita lihat bagaimana semangka memberi manfaat kesehatan bagi tubuh.

Manfaat Buah Semangka bagi kesehatan Sex


Antioksidan
Semangka kaya akan lycopene, antioksidan yang melindungi tubuh dari serangan radikal bebas penyebab kanker, terutama kanker sel epitel seperti kanker prostat, kanker paru, kanker kolon, kanker ovarium dan kanker payudara. Kandungan lycopene pada semangka diperkirakan mencapai 4.100 mikrogram per 100 gram semangka. Dalam tubuh manusia, senyawa lycopene disimpan dalam testis, kelenjar adrenal, dan prostat.

Meningkatkan fungsi seksual
Semangka, terutama yang berwarna kuning, kaya akan citrulline, asam amino non esensial dan antioksidan. Citrulline membantu pembuluh darah lebih rileks sehingga dapat meningkatkan stamina seksual dan mengobati disfungsi ereksi.

Melindungi dari penyakit
Semangka kaya akan vitamin A, C, dan B6. Vitamin A dan C melindungi tubuh dari molekul berbahaya penyebab penyakit .

Baik untuk diet
Kalori semangka sangat rendah. Dalam 100 g buah semangka hanya mengandung 30 kalori.
Sebagai pengganti cairan tubuh
Semangka mengandung lebih dari 92% air. Mengonsumsi semangka dapat membantu mengganti cairan yang hilang melalui urin dan keringat. Semangka kaya akan kalium yang dapat membantu mempertahankan elektrolit tubuh dan keseimbangan asam-basa.

{ 0 comments... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot