mengungkap Rahasia sex dan kepribadian melalui Zodiak


Sudah waktunya Anda mengenal lebih jauh pasangan Anda lewat zodiaknya!  sebab  kini  kita bisa  mengungkap Rahasia sex dan kepribadian pasangan anda hanya dengan melalui Zodiak. Anda bisa mengenal lebih dekat karakteristik dan mengukur gairah pasangan Anda agar Anda dapat menjadi pendamping ideal baginya! Bila pasangan Anda bersikap aneh pun Anda akan mengerti apa yang harus Anda lakukan karena setalah membaca artikel ini Anda akan memegang kunci atau rahasianya!berikut mega jelaskan detailnya:

Bila pasangan Anda berzodiak CAPRICORNS Anda akan seperti sedang berhubungan dengan seorang pahlawan atau jagoan! Pria ini memiliki daya tahan yang kuat dalam menghadapi segala masalah. yang melanda dia pun sanggup menjaga Anda dengan segala kekuatannya. jangan sekali-kali berbohong dihadapannya! terutama hal-hal pribadi kerana  mereka yang berbintang Capricorn sangat teliti dengan apa yang Anda miliki dan sekali Anda berubah sedikit saja ia sangat peka terhadap keadaan dan bila ia sudah tidak percaya lagi dengan Anda ia akan selalu menduga-duga dan sulit untuk mengembalikan kepercayaan semula kepada anda! Tidak hanya itu ia akan sangat pesimis memandang Anda terutama untuk terus menjalankan hubungan serius!

mengungkap Rahasia sex dan kepribadian melalui Zodiak


Bila orang yang berzodiak Capricorns ini sudah mendampatkan hati pada seorang wanita  dambaan  dia akan setia dan sangat menikmati perjalanan Cintanya. Ia akan mengabdi sepenuh jiwa dan sangat berhati-hati dalam menempatkan diri dengan Anda. Ingat, bila sekali Anda menyakitinya, ia tak akan pernah mengenal Anda! Biasanya Ia memiliki libido yang tinggi dan gairah seks yang luar biasa di atas ranjang dan sangat kreatif memvariasikan berbagai posisi hubungan sex! dan sudah pasti ia sangat pintar memuaskan nafsu birahi Anda. Apalagi bila Anda berzodiak Aries, zodiak Taurus, zodiak Cancer atau  berzodiak Virgo adalah lawan tanding yang sebanding dan cocok dengan anda!

Dan Jika bila  anda memiliki pasangan pria yang ber zodiak AQUARIUS Anda layaknya berhubungan dengan seorang pria dingin yang acuh tak acuh! Namun begitu tidak berarti ia pendiam, kaku dan kurang agresif, tapi Anda akan sangat tenang mendapatkannya. Ia bukan tipe penggoda wanita dan melirik wanita lain. Kesetiaannya patut diacungkan jempol! Walau pendiam dan tenang  mereka sangat tidak suka dikekang krana Bila Anda termasuk wanita pengatur yang suka dengan segala hal sipatnya memerintah  bersiap saja Anda akan ditinggalkannya oleh pria berbintan aquarius ini sebab Ia sangat obyektif dalam menilai segala hal, termasuk bila Anda memberi masukan yang benar, Sikapnya yang bersahabat dan penuh kompromi membuatnya menjadi lawan diskusi yang mennyenangkan! Anda harus menjadi wanita yang penuh gairah dan penyabar karena ia sangat dingin baik di ranjang dan di luar ranjang. Anda harus tahu kelemahan gairahnya, karena itu Anda harus lebih agresif. Ia sangat tidak terganggu dengan segala bentuk keintiman. Bila ia sudah sangat nyaman dengan salah satu posisi intim, ia akan terus bertahan di posisi itu tanpa ingin variasi yang lain. Walau terkesan membosankan, namun pelayanannya sangat memuaskan. Anda bisa menjadi wanita yang penuh gairah dalam mengimbanginya bila Anda bernaung di bawah zodiak Aries, zodiak Gemini, Sagitarius atau yang  berzodiakAquarius!

Nah, bila pasangan Anda adalah pria berbintang PICES, Anda seperti seorang ratu yang disunting seorang raja perkasa!  Anda akan dibawa mengarungi samudra keromantisan yang tiada batas. Ia adalah pasangan yang penuh dengan kekuatan rasa dan empati yang tiada batas. Jangan heran bila ia juga termasuk pria melankolis. Namun ia sangat penuh perhatian dan sangat ringan tangan. Bila Anda menggelepar disampingnya, ia akan terus membantu Anda hingga mencapai tingkat yang paling tinggi dalam seksualitas Anda! Dalam perenungannya itu, ia akan selalu menyertakan Anda. Ia akan selalu membelai dan menyentuh Anda dengan segala santun dan rasa. Pemanasan yang dilakukannya sangat dahsyat melebihi kedahsyatannya dalam berhubungan intim! Jangan heran bila Anda akan sering berorgasme sebelum penetrasi dilakukan. Kepiawaiannya bertualang dalam pemanasan membuatnya mampu mengendalikan diri dan mampu mengundang orgasme Anda terlebih dahulu. Walau Anda harus sabar menanti saatnya berpenetrasi, Anda sudah terbawa dalam sebuah orgasme yang sangat benar benar dahsyat!

Bila pasangan Anda seorang pria ARIES, Anda akan bersiap dalam sebuah petualangan ke dalam gua yang gelap dan senyap. Kepribadiannya yang kelihatan sangat misterius ini dikarenakan ia sangat pendiam dan senang menyendiri. Ia tidak saja cocok menjadi pemimpin untuk Anda tapi juga pemimpin bagi banyak orang. Tapi jangan salah, bila di atas ranjang, pria ini akan sangat penurut. Keberanian dan antusiasme yang tinggi pada hal-hal baru akan dipelajarinya dengan seksama. Karena itu dalam seksualitasnya, ia akan lebih banyak belajar dari pengalamannya sendiri. Ia kurang peduli dengan teori-teori dari buku atau media lainnya.
Pria Aries sangat romantis. Jangan heran bila Anda akan dibawanya mengarungi samudera cinta tiada batas bila bersamanya. Ia akan lebih banyak berbuat sesuatu untuk Anda daripada bicara cinta sepanjang malam. Dalam seksualitasnya memang ia kelihatan tertutup, namun ia sangat membutuhkan pasangan yang kreatif dan agresif untuk mengimbanginya. Di ranjang ia memang sangat manis, layaknya anak penurut. Bahkan sebagian orang mengatakan pria Aries sangat memuaskan dan membanggakan bila di atas ranjang. Anda akan sangat cocok pria Aries bila Anda berzodiak Aries, Gemini atau Aquarius.

Lain halnya bila Anda memiliki pasangan berzodiak Taurus. Pria ini sangat menikmati dan menyukai hal-hal indah. Terutama dalam hal ini adalah wanita. Ketika ia jatuh dalam asmara Anda, pria keras kepala dan pencemburu ini akan berusaha menguasai Anda sepenuhnya. Ia bisa menjadi pria temperamental bila kesenangannya diusik. Bahkan nilai tradisi bisa muncul kepermukaan membuatnya menjadi pria kolot.
Namun dalam segi seksual, pria ini sering membuat kejutan-kejutan yang tidak pernah disangka sebelumnya oleh Anda. Fantasi seksualnya kerap muncul dan membuatnya sangat kreatif dalam mengatur posisi hubungan intim. Teknik-teknik berat dalam hubungan intim akan dilakukannya bila ia dan Anda kelihatan sudah sangat bergairah. Jangan heran kalau pria ini akan memaksa Anda melakukan hal-hal aneh saat berhubungan. Bila memang Anda menganggap variasinya wajar dan Anda selalu menyanggupinya, sudah pasti Anda berdua menikmati hubungan ini dengan sangat luar biasa dan Anda adalah orang yang beruntung melakukannya. Apalagi bila Anda berzodiak Cancer, Virgo, Capricorn atau Pisces.

Berbeda halnya bila pasangan Anda adalah pria Gemini. Pria ini suka sekali berbagi dalam banyak hal. Kehidupannya penuh dengan cinta. Jadi jangan heran bila pria Gemini kerap berhubungan dengan suka gonta-ganti pasangan. Ibarat petualang cinta, kehidupannya tak lepas dari wanita. Hal ini disebabkan kecerdikan dan kepandaiannya menguasai ilmu yang disukai wanita. Namun bila ia menemukan tambatan jiwa yang tepat, ia akan setia sampai mati. Beruntunglah Anda yang mendapatkan pria ini.

Walau ia tidak memiliki pikiran yang terfokus pada satu masalah, ia masih penuh kompromi. Ia bisa jadi pasangan yang penuh pengertian dan memiliki keinginan yang sangat sederhana. Bila itu pun tidak diikuti oleh pasangannya, ia tidak serta merta merajuk dan pergi. Kesabarannya yang tinggi justru membuat Anda pusing tujuh keliling. Empatinya yang tinggi di atas ranjang membuat Anda jadi tidak enak sendiri dan melakukannya dengan baik. Nah, bila Anda berzodiak Aries, Leo, Sagitarius atau Aquarius, Anda bisa menjadi pasangan yang cocok mengimbanginya.

Bagi Anda yang memiliki pasangan berzodiak Cancer, Anda seperti memiliki seorang sahabat sejati. Ia bisa menjadi pasangan yang penuh perhatian dan hangat. Bila Anda dalam kesulitan, ia akan selalu menuntun Anda dengan sabar. Sudah pasti pria Cancer ini digandrungi oleh para wanita karena ketulusan hatinya dan kemampuannya menyelesaikan berbagai masalah dengan akal sehat. Pria ini akan lebih senang mencari cintanya sendiri dibanding ia dikejar-kejar oleh wanita cantik sekali pun. Jangan sekali-kali membeli cintanya dengan segala kemewahan karena ia lebih senang dengan perhatian kecil.

Di atas ranjang, pria ini sangat penuh dengan gairah. Jangan heran kalau tiba-tiba Anda dibuat jungkir balik berakrobat saat berhubungan intim dengannya. Ia sangat menyukai hal-hal unik dalam berhubungan intim, bahkan cenderung di luar dari kebiasaan hubungan intim pada umumnya. Ia sangat kreatif mengatur dan menciptakan posisi intim yang ternyaman dan terunik, karena itu ia memang agak sulit untuk mengendalikan diri. Mungkin juga hal ini terjadi karena ia selalu diliputi oleh perasaan tidak nyaman dan aman.
Jangan heran bila ia sering meminta Anda berhubungan intim di ruang tamu atau di meja makan dan tempat-tempat lainnya yang tak pernah Anda duga, karena memang itulah keunikannya. Ia pun akan lebih memilih hubungan intim sambil berdiri daripada terlentang pasrah atau berbaring. Jangan pernah bertanya mengapa ia ingin melakukan hal terunik dalam hidupnya karena Anda akan terus mendapatkan jawaban bahwa ia hanya ingin berbeda dari yang ada. Anda akan mampu menjadi pendamping yang seimbang bila Anda berzodiak Taurus, Scorpio, Capricorn atau Pisces.

Anda harus mampu memuji dan peka terhadap perasaan pasangan Anda bila pasangan Anda adalah pria berzodiak Leo. Pria ini memang selalu menjadi pusat perhatian orang di sekitarnya karena memang ia sangat pemurah hati dan bersifat satria. Anda seperti berdampingan dengan seorang pahlawan karena sifatnya yang selalu melindungi Anda. Anda akan aman dan nyaman di sampingnya. Ia pun senang memberi kejutan manis yang membuat Anda senang dan semakin mencintainya. Bila ia telah memberi sesuatu, Anda harus memberi perhatian lebih padanya karena memang itu yang diinginkannya. Jadi tak salah bila ia memang kelihatan lebih egois dan senang memperhatikan dirinya sendiri.

Di atas ranjang pria ini laksana singa yang buas. Ia sangat menyukai keindahan, terutama keindahan payudara. Jangan heran bila ia menilai wanita dari bentuk payudaranya. Ia bisa sangat memuja Anda bila Anda memang mempunyai payudara yang indah. Bisa-bisa ia lebih bergairah dengan payudara Anda dibanding alat vital Anda yang lain. Karena memang singa jantan ini selalu mengharap pamrih dari pasangannya kala ia memberi sesuatu yang nikmat pada pasangannya, ia pun sangat bergairah bila pasangannya pun melakukan hal yang sama dengan dirinya. Mengulum dan memainkan payudaranya yang rata. Anda akan bisa mengimbangi singa jantan ini bila Anda berzodiak Aries, Taurus, Leo atau Libra.
Anda seperti seorang pasien yang dibimbing seorang psikolog bila Anda berhubungan dengan seorang pria berzodiak Virgo. Kemampuannya memahami serta mengerti orang sekelilingnya membuat pria ini disukai banyak wanita. Empatinya yang tinggi menjadikannya pria yang ringan tangan. Pertolongannya seolah ekspresi dari emosi dirinya terhadap sesuatu hal. Jadi jangan heran bila ia rela berkorban apa saja demi wanita yang dicintainya, bahkan ia rela mati untuk pasangannya. Pria ini akan rela berkorban mengabaikan dirinya sendiri demi tampilan sempurna dihadapan pasangannya, termasuk dalam hal ini seksualitasnya.
Ia ingin tampil perfeksionis sebelum berhubungan intim, karena itu ia akan sibuk mencari apa yang kurang dan lebih agar hubungan itu tidak terganggu. Jangan heran bila ia jadi kelihatan rewel dan merepotkan Anda karena sebenarnya ia ingin hubungan intim yang nyaman. Bila Anda memang pasangan yang baik, usahakan untuk selalu memperhatikan ranjang yang akan Anda gunakan, minuman atau makanan yang akan Anda makan sebelum dan sesudah berhubungan intim dan segala hal kecil yang dapat menunjang kenikmatan dan kenyamanan hubungan intim.

Anda yang memiliki pasangan berzodiak Libra, Anda akan dibawa dalam sebuah perjalanan romantis bersamanya. Nuansa romantis dominan mempengaruhi kisah asmara Anda, namun semua itu sifatnya sangat sederhana dan manis. Prinsip hidupnya yang simpel membuatnya tak suka sesuatu yang menyulitkannya. Ia akan melakukan hal-hal yang disukai dan tidak terlalu rumit. Jangan heran bila ia lebih memilih hidup sederhana tanpa bebas daripada hidp kaya tapi penuh aturan!bosen juga tau ga bro! Itu pula sebabnya pria yang penuh kasih dan penuh pertimbangan ini dibilang cukup idealis. Ia akan selalu mempertimbangkan seluruh keputusannya dari sisi yang baik dan ia sangat pandai menyelesaikan masalah!  Anda pun akan diadilinya bila Anda berbuat hal yang tak disukainya. Bila Anda mampu mengimbangi pola pikir dan hidupnya, ia akan sangat tergantung dengan Anda. Ibarat kerbau dicucuk hidungnya, ia akan selalu di sisi Anda kemana pun Anda berada dan Sex nya sangat sederhana dan kurang vasiasi di ranjang! Baginya seks itu akan menjadi indah bila dinikmati dalam kesederhanaan, mudah dan singkat. Berhubungan intim dalam waktu sekejap dapat memuaskannya, namun bukan berarti ia kurang berlibido atau rendah seksualitasnya. Prinsipnya seks secara teori tidak perlu diterapkan secara keseluruhan, cukup hal ini sebagai pengetahuan untuknya dan bila memang Anda dan pasangan Anda mampu, silahkan saja. Ia tidak terlalu banyak menuntun dan jangan pula menuntutnya. Jadi adem-ayem adalah prinsip yang tepat baginya. Bila Anda berzodiak Taurus, Zodiak Gemini, Zodiak Leo atau Zodiak Aquarius Anda dapat mengimbanginya
Berbeda halnya dengan pria yang memiliki zodiak SCOPIO ini dia adalah laksana kuda jantan liar yang siap mengarungi dunia dengan kekuatannya berpacu. Dibanding pria dari zodiak lain, pria berbintang scorpio memiliki kekuatan yang sungguh dahsyat tiada tanding saat nge sex. Kekuatannya mengarungi hidup penuh gelora dan bervitalitas tinggi. Tapi awas  jangan buat ia marah atau tidak mood semua akan jadi berantakan olehnya Sifatnya yang sensitif dan penuh empati yang dalam membuatnya bijak dan penuh pengabdian. Bila hatinya luka, Anda akan sulit mendapatkan ampunannya. Itu pula sebabnya ia sangat posesif dan sedikit manipulatif bila ingin mendapatkan keinginannya. Di atas ranjang, pria Scorpio sangat liar dan buas!Kekuatannya hebat dan memiliki ketahanan kuat dalam berhubungan intim. Demi kepuasan seksualnya, ia dapat melakukan hubungan intim kapan saja dan dimana saja! Anda perlu bersiap diri bertarung dengannya berjam-jam lamanya dan perlu Anda ingat, ia tidak menggunakan obat kuat sedikitpun! Posisi hubungan intim yang dipilihnya pun penuh sensasi, namun ia tidak kasar memperlakukan Anda. Karena itu ia akan sangat mendambakan wanita yang memiliki tingkat gairah dan petualangan yang sama dengannya, yaitu wanita Taurus, Cancer, Capricorn atau Pisces. Bila Anda bukan tandingannya, Anda akan kewalahan dibuatnya!

Dibanding dengan pria zodiak lain, pria SAGITARIUS adalah perpaduan antara pribadi Scorpio dan hasrat Libra! Pria Sagitarius adalah pria yang cerdas dan mandiri dalam banyak hal! Ia juga memiliki pribadi yang menarik dan bijaksana dan juga humoris! Jangan heran bila pria ini sering dikelilingi banyak wanita cantik dan seksi! Ia lebih suka dengan petualangan dibanding dengan keteraturan yang mapan. Kemampuannya menjadi pendengar yang baik membuatnya banyak dipercaya banyak orang dan paling dipilih sebagai tempat curhat!dan aktifitas sex di ranjang dia sangat sulit untuk diandalkan  mereka sangat plin-plan dan tergantung dari Anda sebagai pasangan yang kreatif. Ia akan pasrah saja mengikuti hasrat bercinta Anda! Memang gayanya seperti itu, bukan karena ia tak mencintai Anda tapi mereka hanya ahli dalam satu bidang saja biasanya! dan Bila berhubungan sex fokusnya hanya pada satu masalah yang menarik baginya! Bisa jadi ia sangat ahli dalam bercumbu, Anda harus bersiap bila sentuhannya atau rabaannya sangat tidak nyaman buat anda! Itu karena ia hanya ahli dalam satu bidang saja! Itu sebabnya Anda jangan terlalu banyak mengandalkannya dalam berhubungan intim dengan Anda karena memang Anda harus lebih dominan dibandingkan mereka Karena   Anda yang berzodiak Aries, Zodiak Gemini, ZodiakSagitarius atau berzodiakAquarius akan lebih cocok menjadi pendamping hidupnya!

{ 0 comments... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot