4 Hal Bikin Wanita Cemas Saat Hubungan Intim


Tak sedikit wanita yang ketakutan atau cemas saat memulai hubungan intim dengan pasangannya. Walau dianggap tidak terlalu penting, kadang ada hal-hal yang membuat pasangan Anda menjadi jenuh sebelum memulainya.


Tampil wangi dan menarik, tidaklah cukup bagi wanita untuk menggoda pasangannya. Dilansir dari Cosmopolitan, ada empat hal yang harus diperhatikan oleh setiap wanita saat memulai hubungan intim tersebut di ranjang.

Keringat

Keringat menjadi hal pertama yang dijadikan ukuran wanita dalam bercinta. Keringat Anda dapat menjadi faktor terbesar membuat pasangan sangat bergairah. Jadi, wanita menilai aroma tubuh Anda saat akan memulainya.

Make Up dan rambut

Kadang dalam bercinta, para pria tidak tahu apakah gaya rambut Anda sedang bagus atau tidak. Bahkan, pria jarang melihat apakah Anda masih sempat melakukan make up atau tidak.

Kerner memperingatkan bahwa khawatir tentang bagaimana Anda melihat saat berhubungan seks akan mengacaukan kemampuan untuk melalui setiap sesi percintaan. Jadi, percaya dirilah dengan apa yang Anda miliki.

Bulu-bulu

Anda para wanita, tidak memiliki waktu yang banyak untuk mencukur bulu kaki atau area bikini di sekitar alat kelamin Anda? Kerner mengatakan bahwa jika Anda punya sedikit bulu, pria biasanya tidak akan menyadari hal itu.

“Kerapatan”
Hal yang terakhir ini akan menjadi pertanyaan yang berat ditanyakan pasangan Anda. Kebanyakan pria tidak akan mempedulikan jika vagina Anda terasa rapat atau tidak. Apa pun yang terjadi, setiap wanita memang cantik. Senam kegel bisa menjadi pilihan dan membantu Anda jika ingin memiliki percaya diri lagi.

http://life.viva.co.id/news/read/381510-4-hal-bikin-wanita-cemas-saat-hubungan-intim

{ 0 comments... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot