Ciuman, Deteksi Wanita Terhadap Calon Pasangannya


Wanita memang makhluk penuh pesona dan kadang sangat membingungkan bagi pasangannya. Bukan hanya dalam karakter kesehariannya, tapi juga saat berhubungan intim.


Buat pria, wanita memang susah ditebak. Banyak keinginan wanita, namun mereka kadang malu untuk mengungkapkannya. Karena itu, hubungan intim yang seharusnya memuaskan kedua belah pihak malah berakhir bencana. Ini karena pria tak mengerti apa yang dimaui oleh pasangannya.

Dikutip dari mid-day.com, ada lima hal penting yang bisa memberi kepuasan bagi wanita. Pria wajib tahu soal itu, apa saja itu?

1. Ingin langsung bercinta

Studi mengungkapkan bahwa memeluk dan berciuman adalah hal penting bagi pria sebelum berhubungan intim. Ini karena dengan berciuman dan berpelukan dengan pasangannya, pria dilaporkan tiga kali lebih bahagia usai hubungan intim ketimbang mereka yang jarang melakukannya dengan pasangannya.

Sebaliknya dengan wanita. Mereka malah merasa bahwa berpelukan dan berciuman hanya  memberi sedikit pengaruh terhadap kebahagiaan mereka. Saat berhubungan intim, wanita ternyata ingin langsung ke hidangan utama, tanpa harus melewati fase foreplay. Wanita lebih memilih untuk langsung langsung bercinta ketimbang harus melakukan ciuman dan pelukan terlebih dahulu.

2. Menonton video gay

Bukan hal aneh jika ada pria yang senang menonton video lesbian sebelum memulai sesi berhubungan intim. Namun, sebuah penelitian dari India mengungkapkan bahwa ada beberapa wanita yang mengatakan bahwa mereka merasa terangsang setelah menonton video porno yang dibintangi dua pria gay.

3. "Mencicipi" pasangan lewat ciuman

Wanita ternyata mendeteksi apakah pria tersebut sesuai sebagai pasangannya lewat sebuah ciuman. Sedangkan pria, mereka tak peduli apakah wanita yang diciumnya bad kisser atau seorang pencium ulung. Bagi pria, berciuman adalah salah satu cara untuk menuju ke hubungan intim.

"Wanita ingin tahu apakah pria tersebut cocok atau tidak sebagai pasangannya lewat ciuman. Sebaliknya pria. Mereka tak peduli hal tersebut," kata Susan Hughes, psikolog dari Albright College, Pennsylvania.

4. Tertarik pada pria yang sudah punya pasangan

Satu studi dari Oklahoma State University mengungkapkan bahwa wanita ternyata lebih menyukai pria yang sudah memiliki pasangan bahkan sudah beristri.

Dalam sebuh penelitian, Dr Melissa Burkley dan Jessica Parker, peneliti, mengungkap bahwa 90 persen responden wanita menganggap pria yang sudah terikat lebih menarik dan hanya 59 persen responden yang menyukai pria lajang.

5. Suka pria humoris

Perhatian untuk pria yang ingin mendekati seorang wanita. Bermainlah dengan kata-kata humoris! Ini adalah kunci bagi mereka untuk bisa diterima seorang wanita tanpa perlu banyak syarat lainnya.

Menurut sebuah studi, enam dari sepuluh wanita ternyata lebih terpikat pada pria yang bisa melontarkan kalimat-kalimat lucu. Begitu juga dengan sebuah survei yang melibatkan 4.000 wanita dewasa yang mengungkapkan bahwa 4 dari 10 wanita akan berpacaran atau menikah dengan pria yang pertama kali mendekatinya dengan guyonan.

http://life.viva.co.id/news/read/378901-ciuman--deteksi-wanita-terhadap-calon-pasangannya

{ 0 comments... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot