Bruno Mars Unggah Video Fatin "X Factor Indonesia" ke Situsnya


Amazing! lontaran reflek dari mulut Mulan Jameela sebagai juri tamu X Factor Indonesia menilai karakter suara peserta bernama Fatin Shidqia Lubis yang tampil di panggung masih mengenakan seragam SMU, menyanyikan lagu milik Bruno Mars, "Grenade".


Begitu juga Rossa melontarkan kegembiraannya, "uuhhh" dengan keras, pertanda salut dengan suara gadis jilbab yang mungkin tak masuk hitungan peserta yang berkualitas sebelumnya.

Mulan dan Ahmad Dhani yang dikabarkan telah menikah secara siri dan sudah punya seorang putri hasil hubungan mereka bernama Syafiya itu dengan kompak sahut-sahutan menilai Fatin.

Fatin yang di atas panggung terlihat masih kikuk tampil di depan juri dan penonton, sesekali dia tersenyum dengan fokus mata ke bawah, hampir tak ada gerakan yang dilakukannya. Namun, jika kita menutup mata mendengarkan suaranya, hampir tak percaya bahwa suara itu keluar dari gadis berjilbab bernama Fatin.

"Pemalu saja begini loh nyanyinya, coba lebih percaya diri lebih keren lagi," kata Rossa.

Mulan menimpali," Lebih keren, lebih kayak Cyndi Lauper.

Ahmad Dhani menyahut, "Kamu mulai sekarang jangan jadi pemalu, harus percaya diri karena Ahmad Dhani suka sama suaramu." Mulan ikutan, "Aku juga suka banget."

Ahmad Dhani melanjutkan, "Suara kamu tuh mengingatkan pada Cyndi Lauper, nyanyi "Time Afer Time" pasti enak."

Cyndi Lauper adalah penyanyi kebangsaan Amerika Serikat yang tenar pada 1980-an dengan lima single dari debut albumnya nongkrong di Billboard HOT 100, di antaranya "Girls Just Want to Have Fun", "Time After Time", "She Bop", and "All Through the Night".

Cyndi juga meraih penghargaan Best New Artis di Grammy Awards ke-27 pada 1985.

Fenomena Fatin ternyata sampai juga ke telinga yang punya lagu. Di website resmi Bruno Mars terpampang video Fatin saat audisi X Factor Indonesia. Banyak yang mengagumi suara Fatin hingga memberikan penilaian di papan komentar:

"Go Fatin!! it's honor bruno mars upload (fatin XFactor audition) to his officialweb, bravo!! ^_^"

"bruno mars! sing with her! :D"

"i'm starting like this girl, fatin makes me wanna know all about bruno mars. thx fatin, you have a great voice, i love u ...."

http://www.iyaa.com/hiburan/musik/2441055_2535.html

{ 0 comments... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot