Hal Yang Bisa Menghilangkan Perasaan Cinta


Perasaaan cinta yang besar bisa saja menghilang jika kamu melakukan beberapa hal berikut ini mau tahu hal apa aja yang bisa menghilangkan perasaan cinta ?


1. Ketidaksetiaan

Ketidak setiaan dan perselingkuhan merupakan faktor utama hancurnya hubungan cinta anatara kamu dan pasangan jika hal ini sudah terjadi otomatis rasa cinta yang besar antara kamu dan pasangan akan menghilang.

2. Kekerasan fisik

Kekerasan fisik memiliki dampak besar dalam sebuah hubungan percintaan. Apakah kamu akan tetap bertahan dengan seseorang yang melakukannya? Ataukah kamu akan memberinya kesempatan kedua? Efek trauma akibat kekerasan fisik berdampak buruk bagi kejiwaan seseorang.

3. Ketidakjujuran

Ketidakjujuran dan kebohongan merupakan hal yang tidak baik kamu lakukan terhadap pasangan percayalah jika kamu sudah berbohong dengan pasangan kamu sudah pasti rasa cinta pasangan kamu akan menghilang.

4. Tidak saling menghormati

Tidak saling menghormati antar pasangan merupakan hal yang tidak baik dalam hubungan cinta salinglah menghormati antar pasangan jika hal ini kamu lakukan maka hubungan cinta kamu dan pasangan  akan berlangsung lama dan rasa cinta pasangan kamu tidak akan pudar.

5. Keraguan

Pernahkah kamu merasa ragu pada pasangan? Seharusnya, kamu tak lagi merasakannya ketika telah memutuskan bersamanya. Maka, kenalilah siapa pasanganmu sebelum benar-benar menjalin hubungan. Jangan seperti membeli kucing dalam karung. Please..Don’t judge book by its cover!
Nah itulah beberapa hal yang bisa membuat perasaaan cinta menghilang.

http://www.menjelma.com/2013/01/5-hal-yang-bisa-menghilangkan-perasaan.html

{ 0 comments... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot