Tujuh Rahasia Seks Wanita


Memang tidak ada yang mengetahui apa isi hati setiap wanita. Apalagi isi hati kaum perempuan terkadang sulit untuk diterka. Terkadang ingin A, tapi besoknya bisa berubah jadi B.

Bagaimana dengan rahasia seks wanita yang ia inginkan dari pasangannya? Dr Rajan B. Bhonsle, konsultan seks di India memaparkan tujuh rahasia tersebut. Berikut rahasianya seperti dikutip laman Timesofindia:

Tujuh Rahasia Seks Wanita


1. Pujian

Wanita sangat senang jika dipuji. Untuk itu, para kaum pria perlu melakukan pembicaraan halus dan memberikan pujian-pujian sebelum berhubungan intim. Wanita akan sangat bahagia bila pasangannya melakukan hal tersebut.


2. Jujur akan penampilannya

Banyak wanita khawatir akan hilangnya kecantikan mereka, seperti badan yang semakin gemuk, kulit keriput, dsb. Mereka akan lebih khawatir lagi jika suami diam saja dan tidak memberi komentar atas perubahan fisik sang wanita.

Wanita akan takut suaminya berpaling ke yang lain. Untuk itu, perlu bagi kaum lelaki untuk jujur mengakui perubahan fisik tersebut. Sehingga kaum wanita akan merasa diperhatikan. Tapi ingat, katakan dengan halus untuk pengakuan jujur tersebut.

3. Gairah seks dipengaruhi oleh keadaan

Berbeda dengan lelaki, gairah seks wanita sangat dipengaruhi oleh suasana hatinya saat itu. Di saat wanita sedang sedih, kesal, atau marah, mereka tidak bergairah untuk melakukan hubungan intim. Maka dari itu, kaum pria perlu menetralisir keadaan sang wanita terlebih dahulu sebelum mengajaknya ke ranjang.

4. Orgasme tidak terlalu dibutuhkan

Banyak kaum lelaki yang ingin membuat pasangannya orgasme. Sehingga, mereka selalu berusaha membuat wanitanya mencapai klimaks. Hal itu memang bisa sangat menyenangkan bagi sang wanita, namun ternyata tak selalu penting bagi wanita. Wanita lebih memilih pemanasan yang romantis dari sang lelaki ketimbang mencapai orgasme.

5. Seks tidak harus serius

Pada umumnya, kaum pria lebih mengganggap serius hubungan seks mereka. Padahal, wanita ingin hubungan tersebut berjalan dengan menyenangkan. Wanita lebih ingin hubungan seks yang rileks.

6. Sentuhan yang lembut

Wanita sangat senang jika dibelai, dipegang tangannya, dan dipeluk mesra oleh pasangannya. Namun, kebanyakan para pria hanya melakukan hal ini saat pemanasan menjelang seks. Lakukan sentuhan dan pelukan di saat lain, sehingga mereka akan bahagia mempunyai suami seperti Anda [baca: Ingin Puaskan Pasangan? Beri Dia Sentuhan!].

7. Perhatian usai seks itu sangat penting

Selesai melakukan hubungan seks, kaum lelaki cenderung untuk tertidur mengingat terjadinya penurunan fase fefraktori usai ejakulasi. Namun, wanita tidak menyukai hal itu. Wanita perlu beberapa tahap untuk kembali ke fase semula. Untuk itu, ada baiknya kaum lelaki tidak langsung tidur. Merangkul wanita usai melakukan hubungan seks akan sangat menyenangkan bagi mereka. Selamat mencoba.(ULF)
http://kesehatan.liputan6.com/read/368877/tujuh-rahasia-seks-wanita

{ 0 comments... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot