Bercinta Tiap Hari Bukan Jaminan Cepat Hamil Lho


Saya sudah menikah enam bulan, tapi sampai saat ini belum hamil juga. Padahal saya dan suami ingin sekali punya anak. Saya disarankan untuk bercinta setiap hari. Apakah kalau saya dan suami bercinta setiap hari akan membuat saya cepat hamil? Anggi, 25 tahun


A. Saran dari teman atau orangtua untuk bercinta sesering mungkin atau setiap hari memang tidak ada salahnya. Tapi yang perlu kamu tahu menurut Toni Weschler, MS, penulis buku Taking Charge of Your Fertility, perempuan pada umumnya mengalami masa subur beberapa hari menjelang ovulasi. Di saat itulah tubuh kamu akan mengeluarkan cairan serviks yang baik untuk kehamilan. Kamu bisa melihat, beberapa hari menjelang ovulasi, ketika lender serviks basah tandanya kamu harus bercinta dengan pasangan saat itu juga.

Bercinta setiap hari boleh saja, asalkan dengan catatan bahwa jumlah sperma suami normal dan berkualitas lho! Sebab, sperma membutuhkkan waktu sehari untuk menghasilkan kadar kesuburan yang tinggi. Jadi, berhubungan intim setiap hari memang tidak bisa menjamin kamu akan segera hamil.

Selain karena sperma yang baik untuk pembuahan membutuhkan waktu, mood saat bercinta juga menjadi faktor utama. Saat bercinta kamu dan pasangan harus dalam kondisi rileks dan senang. Karena kalau kamu memaksakan diri setiap hari bercintam itu akan membuat vagina terasa kering dan sakit.

http://www.menjelma.com/2012/09/bercinta-tiap-hari-bukan-jaminan-cepat.html

{ 0 comments... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot