Cara Ampuh Menghapus Virus Autorun.inf


Cara Ampuh Menghapus Virus Autorun.inf - Hapus virus autorun dan autorun.inf dengan Mudah dan Cepat. Setelah pada artikel sebelumnya saya pernah membahas mengenai "Cara Menghapus Virus Shortcut". Apakah antivirus Anda tidak dapat menghapus virus autorun & autorun.inf di sistem Anda atau perangkat USB penyimpanan sepenuhnya? Atau bahkan mereka tidak dapat mendeteksi virus?
Autorun & virus autorun.inf merupakan jenis baru dari virus / trojan, sebagian besar produk antivirus umum seperti Kaspersky, NOD32, Avast, AVG dapat melakukan sedikit tentang jenis virus / trojan.
Autorun Virus Remover menggunakan teknologi proaktif untuk secara permanen menghapus virus autorun & autorun.inf, juga dapat memblokir setiap Autorun / autorun.inf virus mencoba menginfeksi sistem melalui USB drive (flashdisk, harddisk eksternal, iPod, dll). Apa yang perlu anda lakukan hanya mengklik tombol scan dari Autorun Virus Remover.

Key Features Fitur Utama

Secara permanen menghapus virus autorun di sistem anda dan USB drive

Antivirus umum selalu tidak dapat membuang virus sama sekali, virus datang kembali setelah beberapa detik menghapusnya. Juga Anda tidak bisa membersihkan virus bahkan memformat hard disk atau flashdisk. Autorun Virus Remover menggunakan teknologi inovatif untuk mendeteksi dan menghapus autorun / virus autorun.inf di komputer Anda atau USB drive secara permanen. Apa yang perlu anda lakukan adalah mengklik tombol scan, dan menunggu untuk scan virus lengkap. Autorun tersebut / autorun.inf virus tidak akan kembali lagi setelah menghapus.

Mencegah virus autorun menginfeksi komputer dari drive USB.

Autorun / autourn.inf virus akan menyebar secara otomatis melalui sistem Anda ketika Anda memasukkan sebuah USB flash drive yang terinfeksi ke dalam komputer.
Autorun Virus Remover menggunakan teknologi inovatif untuk memblokir virus autorun. Setiap USB drive dimasukkan ke dalam komputer, Autorun Virus Remover secara otomatis akan memindai dan menghapus virus autorun threats.The tidak akan dapat menginfeksi komputer Anda lagi.

Mencegah kebocoran data melalui perangkat penyimpanan USB
Anda dapat mengatur status port USB untuk Baca saja atau dibaca / ditulisi baik dengan Autorun Virus Remover, juga Anda dapat menonaktifkan penggunaan setiap perangkat penyimpanan USB untuk mencegah kebocoran data di flash drive USB.

Solusi terbaik untuk melindungi komputer offline
Perangkat lunak antivirus lain harus memperbarui database tanda tangan secara teratur, dan mereka tidak dapat secara efektif melindungi komputer offline yang tidak terhubung ke Internet. Ketika virus baru, worm dan lainnya menyerang serangan berbahaya, tanda tangan tradisional tidak mencukupi. Autorun Virus Remover menggunakan teknik deteksi yang canggih, tidak terutama mengandalkan pada signature virus, sehingga dapat melindungi komputer dari virus autorun offline efektif tanpa memperbarui sering.

Kompatibel dengan antivirus lainnya
Pada kebanyakan kasus, menginstal dua program antivirus di satu mesin (untuk perlindungan meningkat) secara teknis tidak mungkin, karena dua program lain akan mengganggu fungsi masing-masing. However, Namun, Autorun Virus Remover adalah 100% kompatibel dengan semua produk keamanan lainnya di sepenuhnya pengujian, termasuk Norton, NOD32, AVG, Kaspersky, dll Anda dapat menggunakan dua antivirus untuk sepenuhnya melindungi komputer Anda sekarang.

Tidak ada pembayaran berkala, kunci lisensi seumur hidup
Produk antivirus lainnya harus dibayar untuk update setiap tahun. Autorun Virus Remover kunci adalah seumur hidup. Anda menerima semua pembaruan program masa depan gratis.

Mendukung semua jenis removable media eksternal :
Pen drive
USB sticks Stik USB
USB Flash cards USB Flash kartu
USB MP3 players USB MP3 players
USB Audio players USB Audio pemain
External hard drives Eksternal hard drive
Pocket PCs Pocket PC
Mobile phones Ponsel
iPod's and iPhone's iPod dan iPhone
Other USB mass storage enabled devices USB mass storage lain perangkat diaktifkan

Cara Ampuh Menghapus Virus Autorun.inf yang ke 2 adalah menggunakan proses booting :
Cara mudah untuk menghilangkan file autorun.inf :
Jalankan Boot komputer dengan modus Safemode.
Jalankan aplikasi Command Prompt (Start > Run > cmd.exe) Bisa juga (Start > All Programs > Accessories > Command Prompt)
Ketikkan drive USB tersebut (misalnya E: kemudian tekan [Enter])
Ketikkan ATTRIB -R -A -S -H AUTORUN.INF, kemudian tekan [Enter]
Ketikkan DEL AUTORUN.INF, kemudian tekan [Enter]
Setelah selesai, komputer dapat di Restart dalam mode Normal.
Penjelasan:
ATTRIB adalah modul yang dipergunakan untuk mengubah atribut sebuah file.
R adalah perintah untuk menghilangkan mode “Read Only”
A adalah perintah untuk menghilangkan mode “Archive”
S adalah perintah untuk menghilangkan mode “System”
H adalah perintah untuk menghilangkan mode “Hidden”
DEL adalah perintah untuk menghapus file
Mudah-mudahan informasi ini dapat membantu anda.
------Semoga Bermanfaat---------

{ 0 comments... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot