Ciuman Yang Paling di Sukai Pria


Pernahkah Anda bertanya pada pasangan, ciuman seperti apa yang paling dinikmatinya? Apakah hal itu tampak dari ekspresinya? Meskipun sudah lama menikah, banyak pasangan yang tak hanya menikmati ciuman pada bibir, tetapi juga pada kening, pipi, atau leher, tergantung suasananya. Yang pasti, ciuman akan terasa lebih menggoda ketika dilakukan pada beberapa titik yang sensitif. Tetapi ciuman seperti apa sih yang disukai para pria?



Berikut Ciuman Yang Paling di Sukai Pria;


1. Ciuman sambil menghisap bibir
Inilah keuntungan memiliki bibir yang tebal, karena bibir Anda atau pasangan menjadi benar-benar kissable. Ciuman sambil menghisap bibir atas atau bibir bawah biasanya dilakukan untuk merangsang Anda. Ciuman seperti ini menjadi sebuah isyarat bahwa pria ini adalah pencium yang hebat, dan menanti petualangan cinta yang lebih dahsyat. "Teknik terbaik adalah dengan menghisap sedikit bibir pasangan dengan sangat ringan. Begini saja sudah cukup memprovokasi reaksi lebih dari pasangan," ujar Johan (bukan nama sebenarnya).

2. Ciuman di pertengahan seks
Ciuman yang terjadi pada pertengahan seks mungkin sama saja dengan memberikan rangsangan lebih banyak saat bercinta. Tetapi apa yang membuat pria senang dengan tipe ciuman ini? Sonny (bukan nama sebenarnya), yang berprofesi sebagai bartender, mengatakan bahwa menambahkan ciuman hangat saat bercinta merupakan salah satu "bumbu" paling menyenangkan, dan membuat gairah seks makin menyala.

"Ciuman yang hot bisa meningkatkan gairah, karena pada dasarnya kita menggabungkan salah satu tindakan paling klasik dan romantis saat berhubungan seks. Ini juga membuat pasangan merasa nyaman," katanya.

3. Ciuman sederhana
Ciuman sederhana, atau lebih tepatnya sebuah kecupan, bisa dilakukan dengan cepat di bibir, pipi, atau di mana saja. Ciuman ini lebih dikategorikan sebagai ciuman kilat, namun tetap penuh makna dan pertanda kasih sayang tanpa beban. "Saya suka kalau istri saya mencium saya kapan saja. Cuma ciuman sederhana saja, tapi setiap kali dia mencium saya, saya bisa menghirup aroma tubuhnya, membuat saya merasa dicintai. Yang pasti juga membuat saya selalu tersenyum," ungkap Andrew (bukan nama sebenarnya).

4. French kiss
Ini dia, ciuman klasik ala Perancis yang melibatkan lidah. Ciuman ini memang terkesan sangat sensual, dan sesudahnya Anda pasti tak bisa berhenti begitu saja. Jika dilakukan dengan mata tertutup, dan tubuh yang menyatu sama lain, sensasi yang ditimbulkan sudah pasti mampu merangsang gairah Anda berdua. French kiss paling disukai oleh pria, karena pada dasarnya pria memang menyukai ciuman yang "basah". Selain itu, tentunya juga menunjukkan hasrat yang menggelora dari pasangannya.


{ 0 comments... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot