Ini Alasan Hazard Tolak MU


 Gelandang Eden Hazard mengungkapkan, Chelsea dan Manchester United (MU) adalah tim yang paling serius ingin memboyongnya dari Lille. Bahwa akhirnya ia memilih Chelsea, itu karena ia menilai program pengembangan tim Chelsea lebih baik dari MU.

"Aku bicara dengan (pemilik Chelsea) Roman Abramovich. (Abramovich) sangat simpel dan mencintai sepak bola. Kami memiliki pandangan yang sama. Ia ingin menginformasikan bahwa Chelsea ada di puncak. Chelsea telah berinvestasi besar untukku, tetapi aku tidak memberikan tekanan kepada mereka," ujar Hazard.

"Aku selalu mengatakan ingin bermain di Inggris. Ada persaingan antara Chelsea dan MU, tetapi menurutku, Chelsea memiliki proyek yang paling baik."

"Aku melakukan kontak sampai level serius dengan kedua klub itu dan aku bicara dengan pelatih dari kedua tim itu. Aku ingin bermain di Liga Champions setiap musim."

"Ketika (Chelsea) menjuarai Liga Champions, aku mengatakan kepada diriku, 'Kenapa tidak pindah ke Chelsea?' Skuad Chelsea masih muda dan aku memiliki peluang lebih baik untuk bermain di sana."

"Pada usia 21 tahun, akan lebih sulit bagiku bermain di Real Madrid atau Barcelona. Jika aku bermain dengan cukup baik di Chelsea, aku bisa mendapatkan jatah bermain sebagai starter dan prioritasku adalah bermain," tuturnya.
http://bola.kompas.com/read/2012/06/06/03072535/Ini.Alasan.Hazard.Tolak.MU

{ 0 comments... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot