Tips Hadapi Wanita Cerewet


 Seperti pria yang sangat gemar nonton bola dan bisa berjam-jam di depan televisi, maka wanita sangat identik cerewet dan banyak bicara.

Menghadapi wanita cerewet dan banyak bicara memang tidak mudah, tapi sebagian besar pria sudah punya trik untuk menghadapi wanita model seperti ini. Setidaknya, cara itu bisa segera menghentikan kicauan wanita.
Mau tahu seperti apa saja, yuk kita lihat bersama-sama:

Cukup mengangguk dan mengangguk
Mengangguk adalah hal paling tepat dilakukan ketika wanita sedang mengatakan sesuatu. Tidak perlu banyak usaha, karena dengan mengangguk wanita percaya bahwa perkataannya mendapat persetujuan.
Katakan "ya" atau "tidak"
Dengan menjawab "ya" atau "tidak" terhadap perkataan atau pertanyaan wanita akan jauh lebih baik lagi. Karena sebagian wanita cenderung masih curiga jika hanya mendapat anggukan. Kalau ada jawaban, dia percaya bahwa Anda memang mendengarkan perkataannya.

Pergi ke kamar kecil
Selain anggukan dan jawaban Ya atau Tidak, menghadapi dan menghentikan rewelan wanita adalah dengan pergi ke kamar kecil. Wanita tidak akan merasa diabaikan jika alasan Anda ke kamar mandi. Begitu di kamar mandi, Anda bisa bersantai sambil membaca komik atau koran.

{ 0 comments... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot