Tingkatkan Kualitas Seks dengan Hobi Ini


Hobi yang Anda sukai ternyata bisa menambah gairah bercinta. Yuk intip, beberapa hobi berikut, seperti dipaparkan YourTango, Rabu (7/3).

Bermain Musik
Orang yang suka bermain alat musik memiliki ritme yang bagus dan juga tangan yang handal. Bahkan pria yang pandai bermain alat musik, seperti gitar atau drum, terlihat lebih seksi dan percaya diri di mata pasangannya. Anggapan seksi itu akan membuatnya lebih percaya diri saat bercinta.

Memasak
Salah satu cara merebut hati dan perhatian seseorang bisa melalui perutnya. Ya, pikat pasangan Anda melalui memasak. Ada pepatah yang mengatakan, jika wanita ingin dipuaskan pria, puaskan dulu perutnya. Wanita atau pria yang jago masak juga dianggap seksi, sehingga mempengaruhi kehidupan seksualnya.

Balet atau Senam
Orang yang suka menari balet memiliki tubuh yang lentur dan tahu posisi mana yang benar dan salah untuk melakukan sebuah gerakan.

Relawan
Orang yang menjadi relawan dianggap pemberani. Bahkan di mata wanita, pria yang menjadi relawan itu seksi.

Olahraga
Orang yang suka olahraga menantang, seperti berselancar atau snowboarding, akan lebih berani dan percaya diri untuk menunjukkan bentuk tubuh ideal dan seksinya.

Yoga
Melakukan latihan yoga untuk sexercise menandakan bahwa Anda merawat tubuh dengan baik dan Anda tidak takut untuk memamerkannya serta tahu bagaimana untuk memanfaatkannya.
http://id.she.yahoo.com/tingkatkan-kualitas-seks-dengan-hobi-ini-163000270.html

{ 0 comments... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot