Tips Cara Bercinta di Malam Pertama


Mungkin Artikel ini Khusus bagi anda yang baru menikah, terkadang di malam pertama memang malam yang indah serta jarang untuk dilupakan. Banyak orang yang selalu mengharapkan bahwa malam pertama adalah suatu moment berhubungan yang nyaman dan menyenangkan, lantas bagaimanakah cara membuat malam pertama yang dahsyat? Berikut adalah beberapa tips yang membuat malam pertama Anda semakin dahsyat dalam berhubungan.



Tips 1 # Suasana kamar yang romantis
Bercinta di malam pertama memang malam penuh dengan keraguan, namun keraguan (malu) ingin bercinta ini dapat hilang dengan hanya membuat suasana kamar menjadi lebih nyaman dan romantis. Hal ini dapat memperkuat rasa dan mood untuk bercinta.

Untuk menciptakan suasana romantis, Anda dapat menambahkan mawar disekitar tempat tidur, membuat lampu agar tidak menyala terlalu terang, serta memasang lagu yang seksi dan romantis.

Tips 2 # Busana yang seksi
Memakai busana yang membuat Anda tampak semakin seksi ini membuat Anda semakin percaya diri serta si Dia mendapatkan moodnya untuk bercinta. Mengapa perlu percaya diri? Salah satu kunci untuk mendapatkan orgasme adalah dimulainya dengan tingkat kepercayaan diri Anda.

Tips 3 # Jangan stress
Stess saat bercinta dapat membuat mood pasangan Anda semakin menurun serta dapat membuat Miss V Anda semakin kering saat pasangan melakukan penetrasi, sakit serta tidak nyaman dalam bercinta. Ketika sedang bercinta, jangan memikirkan sesuatu yang cukup berat, misalnya memikirkan pekerjaan Anda. Memang tidak salah kalau memikirkan pekerjaan ini dianggap cukup penting, namun sebaiknya dipikirkan kembali seusai bercinta.

Tips 4 # Sedia payung sebelum hujan
Kalau Anda termasuk tipe orang yang selalu memperhatikan hal-hal yang akan terjadi pada layaknya bercinta pada malam pertama, maka pastilah Anda menyiapkan sesuatu yang nantinya tidak akan mengganggu hubungan Anda dengan si Dia, misalnya menyiapkan handuk yang akan menjadi alas untuk Anda agar darah yang kemungkinan besar keluar dari Miss V ini tidak membuat seprai kamar Anda menjadi kotor serta menggangu jalannya hubungan intim ini.

Tips 5 # Komunikasi saat bercinta ? Itu perlu ..
Komunikasi selama Anda sedang melakukan foreplay ataupun bercinta ini membuat pasangan Anda semakin nyaman. Sesuatu yang nyaman tidak hanya dimulai dari rasa ketika sedang bercinta namun juga bawaan suasana yang Anda gunakan untuk meningkatkan rasa nyaman serta mood, yakni dengan cara berkomunikasi yang romantis.
Sumber: Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com

{ 0 comments... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot