Gara-Gara Ini Pria Ngebet Selingkuh


PERSELINGKUHAN memang menjadi duri tersendiri dalam sebuah hubungan. Untuk menghindari hal ini, Anda perlu mengetahui latarbelakang terjadinya perselingkuhan.


Selingkuh, hal ini memang bukan rencana yang ada dalam daftar saat Anda menikah. Namun demikian, perselingkuhan justru menjadi salah satu ujian paling sering terjadi dalam rumah tangga. Akan tetapi, perlu dipahami jika sebuah perselingkuhan tak mungkin terjadi tanpa adanya alasan.

Lantas, apa sebenarnya yang membuat pria berselingkuh? Berikut ini beberapa alasannya, sebagaimana dilansir Your Tango.

Bosan

Dari sisi psikologi, pria memang memiliki kecenderungan ingin keluar dari sebuah hubungan yang menurutnya membosankan. Salah satu faktor yang memicunya, memang tak dipungkiri ialah seksualitas. Pria bisa saja kehilangan rasa tertarik untuk bersama atau memang bosan dengan rutinitas seks yang itu-itu saja. Parahnya, saat dia sedang bosan, libidonya menginginkan hal yang lebih.

Ada kesempatan

Hal lain yang memicu perselingkuhan ialah adanya sebuah kesempatan. Hal ini bisa saja datang dari rekan kerjanya, cinta lama dari masa sekolah, atau bahkan orang asing yang ditemuinya di bar. Rasa tegang yang didapatkan saat mendekati orang baru, membuat pria merasa diinginkan lagi.

Bertengkar panjang

Pria yang selingkuh juga terkadang menderita batin akibat pertengkaran yang tak berkesudahan. Hal ini dapat mendorongnya untuk melakukan hal-hal negatif, di antaranya alkohol, obat-obatan terlarang, hingga perselingkuhan.

http://lifestyle.okezone.com/read/2013/01/07/197/742506/gara-gara-ini-pria-ngebet-selingkuh
 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot