Yang Bikin Pria Tergila-gila pada Wanita


KECANTIKAN wanita memang kerap membuat pria mabuk kepayang. Namun lebih dari itu, apalagi yang pria sukai dari wanita?


Pria biasa digambarkan sebagai mahluk yang kasar dan berantakan. Sementara wanita lebih diidentikkan dengan segala sesuatu yang lembut dan feminin. Namun, benarkah hal tersebut yang membuat para pria begitu mencintai wanita?

Berikut ini ialah jawabannya, seperti yang dilansir Your Tango.

Lembut dan wangi

“Saya suka aroma tubuh wanita. Kombinasi antara parfum, sampo, dan sabunnya. Wangi tubuh wanita sangat menakjubkan.” Nick, 29 tahun.

Keibuan

“Saya suka wanita yang memiliki insting keibuan. Mereka sangat hangat dan peduli pada teman prianya dan jika dia pandai memasak, saya akan mencintainya selamanya.” Brian, 32 tahun.

Bikini

“Apa yang membuat pria menyukai wanita? Satu kata, bikini! Semua wanita tampak bagus saat memakainya. Tak peduli bagaimanapun bentuk tubuh atau seperti apa dia mengeluh tampak gemuk.” Mark, 31 tahun.

Pendengar yang baik

“Saya akan lebih senang bicara pada teman wanita saat ada sebuah masalah emosional. Mereka sepertinya sangat mendengarkan apa yang saya katakan.” Alex, 24 tahun.

Pandai mengutarakan diri

“Terkadang wanita berpikir pria tidak peduli saat dia bercerita mengenai sesuatu. Padahal, kami sulit mengekspresikan diri! Para wanita sangat bagus dalam hal ini hingga kami sangat iri.” Omar, 35 tahun.

http://lifestyle.okezone.com/read/2013/01/06/197/742087/yang-bikin-pria-tergila-gila-pada-wanita
 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot