Stimulasi Payudara yang Wanita Sukai


BAGI wanita, payudara penting adanya sebagai aset terbesar mereka untuk menarik perhatian pria. Tapi, ada beberapa hal yang tidak pernah dikatakan wanita mengenai payudaranya pada Anda. Apakah itu?


Tidak selamanya Anda bisa memperlakukan payudara wanita sesuka hati Anda. Untuk memanjakannya, berikan mereka sentuhan lembut sehingga membuat pasangan Anda makin bergairah. Meski wanita jarang mengungkapkan apa yang mereka inginkan untuk membuat aset berharga mereka merasa nikmat, namun Anda sebagai pasangan harus peka mengetahuinya.

Berikut beberapa hal yang tidak pernah wanita ungkapkan mengenai payudara mereka, sebagaimana yang dilansir Mid Day.


  • Wanita senang mendengar jika pasangan mereka memuji payudaranya, oleh karena itu, bicaralah mengenai keindahan payudaranya, mulai dari kelembutan kulit, cara menyentuh dan segala sesuatu yang terasa menyenangkan bagi payudara mereka.
  • Wanita lebih memilih untuk memulai dengan belaian, jadi mulailah dengan mencium dan memeluk mereka.


  • Wanita senang jika pasangan menghsap payudara mereka, karena bisa membuat gairahnya membuncah. Tapi sekali lagi ingat untuk tidak melakukannya secara berlebihan. Lakukan gerakan konstan, stabil, dan terus latih gerakan Anda menyentuh payudaranya.
http://lifestyle.okezone.com/read/2013/01/07/197/742655/stimulasi-payudara-yang-wanita-sukai

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot