Saat Wanita Seksi di Mata Pria


MERASA tak seksi di mata pria? Mungkin beberapa hal ini dapat menjadi inspirasi Anda.
Selama ini, konotasi seksi senantiasa dikaitkan dengan sesuatu yang sifatnya sempurna.


Padahal, anggapan seksi dimata pria tak selamanya seperti itu di mata pria. Saat melakukan hal-hal yang pria sukai, dia akan menganggap Anda seksi. Berikut ini beberapa pernyataan pria, seperti dirangkum Cosmopolitan.

Tahu apa yang dia mau

“Saat bercinta, jika terlalu banyak mengelurakan suara, pasangan akan menutup mulut saya dengan tangannya. Hal ini membuat saya makin tergoda. Saya suka saat dia tahu apa yang diinginkannya dan tak ragu memberitahunya,” ungkap Ty.

Saat yang tepat

“Saat saya sedang fokus bekerja atau bermain video game, dia akan menyadari jika saya lapar dan membawakan makanan yang sudah saya nanti. Hal ini menakjubkan!” kata Ernesto.

Seksi di pagi hari

“Hal terseksi yang dilakukan pasangan ketika dia bersiap untuk berangkat kerja lalu memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama saya sejenak,” ujar Justin R.

http://lifestyle.okezone.com/read/2013/01/07/197/742619/saat-wanita-seksi-di-mata-pria
 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot