Menebak Dia Pasangan Tepat atau Tidak


TAK mudah menentukan apakah pasangan saat ini tepat atau tidak bagi Anda. Namun saat rasa tanggung jawab muncul, hal ini merupakan salah satu tanda dia tepat bagi Anda.


Menemukan pasangan hidup tak dianggap mudah oleh banyak orang. Saat mencari pasangan, banyak hal yang harus menjadi pertimbangan. Namun saat sudah ditemukan pun, tak jarang timbul pertanyaan, apakah dia pasangan yang tepat untuk Anda?

Jawabannya tentu saja hanya Anda yang mampu menjawabnya. Jawaban ini, nantinya akan sangat penting bagi Anda, terutama yang berencana untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi.

Berikut ini, Margaret Paul Ph.D, relationship expert dan penulis buku The Intimate Relationship

Toolbox, membeberkan jawabannya.

Anda saling bertanggung jawab atas perasaan dan kesehatan pasangan

Menjalani hubungan yang lebih serius, tentunya Anda perlu belajar untuk mengambil tanggung jawab. Tak hanya mengenai perasaan, namun juga meliputi keadaan serta kesehatannya, demikian seperti dikutip The Huffington Post.

Anda memiliki kesamaan atas hal yang penting dalam hidup

Kesamaan nilai dapat berarti pandangan politik, cara mendidik anak, atau agama. Hal ini, nantinya akan menghindarkan Anda dari pertengkaran besar mengenai hal penting dalam hidup.

Anda dapat tertawa bersama

Dapat tertawa dan menikmati waktu bersama sangatlah penting dalam hubungan. Hal ini dapat membantu Anda menjaga koneksi emosional.

Seorang yang bahagia akan menciptakan hubungan yang bahagia, begitu pula sebaliknya. Jadilah seseorang yang bahagia dengan belajar mengambil tanggung jawab atas perasaan Anda. Maka hal ini akan menarik seseorang yang bahagia masuk ke kehidupan Anda.

http://lifestyle.okezone.com/read/2013/01/06/197/742120/menebak-dia-pasangan-tepat-atau-tidak
 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot