Tiga Hal Paling Ditakuti Pria


JIKA tampilan seorang pria seringkali digambarkan sebagai sosok yang tangguh, bukan berarti dirinya tak memiliki ketakutan. Meski tak mau mengakuinya, pria sesungguhnya merasakan ketakutan pada beberapa hal ini.


Rasa takut dan pria, dua hal ini mungkin bukan kombinasi yang tepat. Meski pria seringkali mesti terlihat kuat, nyatanya beberapa hal dapat membuatnya merasa takut juga. Sudah menjadi tugas wanita, untuk mengetahui hal ini dan menanamkan rasa aman bagi pasangannya. Lantas, apa sajakah yang ditakutkan pria?

Berikut ini bocorannya, seperti dikutip Your Tango.

Masalah finansial

Uang merupakan hal yang cukup krusial dalam hidup seorang pria. Uang merepresntasikan banyak hal, misalnya harga diri, pandangan orang lain terhadapnya, rasa aman bagi keluarga, bahkan keberhasilan. Meskipun kini wanita juga memiliki peran dalam membangun keluarga, mayoritas pria masih menganggapnya sebagai tugas utama seorang lelaki.

Tak cukup sukses

Pria seringkali melihat ke belakang dan bertanya, apakah dirinya sudah menghasilkan sesuatu? Apa warisannya bagi sang penerus? Seperti apa dia akan dikenang? Evaluasi diri semacam ini seringkali membuat dirinya khawatir berlebihan.

Datangnya hari tua

Tak hanya wanita yang takut tak terlihat atraktif saat dirinya menua, pria pun demikian. Uban, kehilangan pandangan dan mudah lelah, perasaan insecure macam ini merupakan kombinasi dari tekanan sosial dan moralitas.

http://lifestyle.okezone.com/read/2013/01/07/197/742331/tiga-hal-paling-ditakuti-pria
 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot