Pria Merasa Seksi Usai


SELAIN wanita, pria pun mengalami perasaan seksi atas kondisi yang membuatnya lebih percaya diri. Kapan waktu tersebut biasanya dialami pria?


Sebuah penelitian di Inggris menunjukkan bahwa sepertiga pria mengaku menjadi lebih menarik setelah minum beberapa gelas alkohol. Tapi tidak begitu halnya dengan pendapat wanita.

Sekira13% wanita berujar jika pasangan mereka menjadi lebih menarik setelah minum segelas alkohol. Namun sekira 42% koeresponden mengakui bahwa pria yang setengah mabuk atau mabuk di depan wanita mereka saat yang baik untuk menyalurkan libido mereka.

Adapun satu dari lima laki-laki meyakini bisa ‘tampil lebih baik’ di tempat tidur setelah menghabiskan malam nongkrong dan minum bir di bar, dan 43% laki-laki menjadi lucu setelah minum beberapa gelas.

Namun wanita memiliki pendapat lain. Sebanyak 42% wanita mengatakan pria tidak dalam kondisi terbaik ketika bercinta setelah minum alkohol dan 30% responden merasa pria tidak lebih lucu ketika minum.

Sementara 40% pria berpikir bahwa mereka lebih jago menari di bawah pengaruh alkohol, dan 37% wanita bahwa alkohol tidak bisa membuat mereka sinkron dengan ritme musik.

Penelitian ini membuktikan bahwa pria dan wanita mempunyai pendapat yang sangat berbeda tentang daya tarik seks pada laki-laki, seperti dilansir Cosmopolitan

http://lifestyle.okezone.com/read/2013/01/07/197/742630/pria-merasa-seksi-usai
 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot